Cara Memainkan Game Android di PC Komputer

Diposting pada

Cara Memainkan Game Android di PC Komputer – Games handphone kemungkinan jauh dari tingkat konsol games dan PC. Tetapi, segala hal jadi lebih baik, dengan beberapa games hebat yang di-launching tiap tahun.

Sebetulnya, cukup tidak nyaman mainkan beberapa judul baru ini di monitor sentuh, dan saya lebih sukai memakai keyboard dan mouse atau pengatur. Untungnya, ada langkah untuk mainkan games Android di PC!

Langkah terbaik untuk melakukan dengan memakai emulator slot gampang maxwin . Walau opsinya cukup terbatas, ada banyak opsi yang ada. Windows 11 ditata untuk mendatangkan emulasi Android asli ke PC, tapi dalam pada itu, emulator ialah opsi terbaik Anda. Silahkan masuk dan saksikan sepintas tiga emulator yang memungkinkannya Anda mainkan games Android di PC.

Baca Juga : https://gotcodesnippets.com/

Mulai

Yang penting Anda kerjakan ialah mengambil dan memasang Bluestacks dari website untuk mengawali. Bluestacks 5 jalan pada Android 7.0 Nougat, dan mempunyai pilihan beta dengan Android Pie untuk program yang memerlukan versus Android yang lebih baru.

Saat sebelum Anda mengingat lagi dengan takut pada berapakah usia versus Android standar itu, harus diingat jika itu cukup terbaru sepanjang emulator seperti ini jalan. Berita baiknya ialah Anda tidak kesusahan jalankan mayoritas program dan games. Bila ya, berpindah ke Pie beta akan sukses.

Anda harus mendaftarkan dengan account Google Anda, sama seperti yang Anda kerjakan pada piranti Android apa saja. Anda bisa mengambil program dari Google Play Toko dengan buka sisi “Perpustakaan Saya”.

Tetapi, sesudah mengeluarkan Bluestacks di PC Anda, Anda akan menyaksikan jika itu tempatkan games di muka dan di tengah-tengah. “Games Center” dibungkus dengan referensi yang baik sekali, dan Anda dapat mencari beragam koleksi dan jenis untuk mendapati games terbaik.

Dengan Bluestacks 5, perusahaan saat ini tawarkan perpustakaan games dengan lebih dari dua juta program.

Tidaklah heran, Anda memperoleh feature yang sama dengan ke-2 emulator. Kontrol permainan dan penskalaan keyboard benar-benar bisa disamakan, jadi Anda tidak kesusahan menduplikasi pengalaman bermain games PC. Berita baiknya ialah jika penskalaan keyboard cukup kompak game qqemas , bahkan juga tanpa mengutak-atik kebanyakan. Model bawaan untuk pengambilan foto dan MOBA juga menolong dalam masalah ini.

Baca Juga : https://seventhgenerationcsr.com/

Sepanjang penataan pergi, Bluetacks dan MSI App Player memungkinkannya Anda sesuaikan resolusi monitor dari qHD ke Quad HD dan atur DPI di antara 160 dan 320. Bila piranti Anda memberi dukungan, Anda dapat mengganti model grafis dan mengendalikannya untuk memakai dedicated diagram computer.

Atraksi

Saya mainkan Asphalt 9, Madden NFL Mobile, dan FIFA Mobile di ke-2 emulator, dan bergembira. Ada banyak contoh kelambatan, tapi kurang cukup untuk mengakibatkan permasalahan riil dengan gameplay. Emulator termuat lumayan cepat, tapi mengeluarkan games memerlukan waktu lumayan lama. Tetapi, demikian diawali, itu jalan nyaris sekencang di handphone saya.

Dibanding dengan Bluestacks 4, MSI App Player berasa lebih mulus dari ke-2 nya. Games condong lebih gagap saat memainkan di Bluestacks 4. Tetapi, dengan versus Bluestacks 5 terkini, emulatornya sama baiknya dengan MSI App Player, dan dalam beberapa kasus bisa lebih cepat, khususnya sama waktu muat. Bluestacks 5 dan MSI App Player ialah pilihan fenomenal bila Anda ingin mainkan games Android di PC.

Feature Multi-instance menambah faktor baru pada games taktik dan Gacha dengan memungkinkannya Anda mainkan games yang serupa dengan beberapa account. Anda dapat mainkan games yang lain dari “instance” yang lain untuk menghindar ketidaktahuan. Emulator diperlengkapi dengan feature alat rekaman dan tombol screenshot built-in dan gampang dijangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *